Kimetsu No Yaiba Ch. 202 | Pengorbanan Kanao untuk Tanjiro



Bocoran Kimetsu no Yaiba Ch. 202, Pengorbanan Kanao untuk Tanjiro, ingat kata pengorbanan disini bukan berarti Kanao, akan kehilangan nyawa ya… karna blom ada kejelasan tentang Nasib Kanao setelah Terkena serangan Tanjiro

Ok, selamat datang di Anews Channel, divideo kali ini kami akan membawakan informasi mengenai Bocoran Mga Kimetsu No Yaiba Ch. 202, dimana di Chapter ini sendiri cerita akan terfokus pada orang2 terdekat Tanjiro, yang sedang berusaha menghentikan Tanjirou, karena temen2 tau sendirilah bahwa saat ini Tanjiro sudah berubah menjadi Iblis, tapi perlu temen2 ketahui, kalau informasi yang akan kami berikan ini belum bisa kami pastikan kebenarannya.

—————————-
Bocoran Kimetsu No Yaiba Ch. 202 Tanjiro berubah menjadi Iblis
Kimetsu No Yaiba 202 Kanao selamatkan Tanjiro bersama Nezuko
Nezuko kewalahan hadapi Tanjiro yang berubah jd raja IBlis
Pembahasan Kimetsu no Yaiba 202 Obat penawar Iblis kanao
Kanao suntikan obat penawar kepada Tanjiro dengan mengorbankan tubunya sendiri dan terkena serangan Tanjiro yang sudah menjadi Iblis
Darah muzan merubah Tanjiro menjadi Raja Iblis yang sempurna

#Anews
#AnewsKNY #KimetsunoYaiba
—————————————–
semoga bermanfaat
kami minta maaf bila ada salah dan mohon koreksinya
serta tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih bagi semua teman – teman yang selalu mendukung kami selama ini
—————————
JANGAN LUPA
klik LIKE bila kalian menyukai video kami diatas
sertat klik SUBSCRIBE bila kalian ingin selalu update berita Anime bersama kami

Terimakasih

backsound:

Nguồn: https://traiphieuchinhphu.com

Xem thêm bài viết khác: https://traiphieuchinhphu.com/tin-hot

27 thoughts on “Kimetsu No Yaiba Ch. 202 | Pengorbanan Kanao untuk Tanjiro

  1. awalan si seruh
    makin ke depan makin gk bagus
    musuh terlalu kuat
    mc nya terlalu lemah
    dan pada mati…inti film nya apa coba kalau mati semua

  2. Bang kalo bisa jangan kasih spoiler di thumbnal & di judul dong bang, kasian tuh untuk mereka yg cuman nikmatin animenya doang tanpa baca dari manga, sorry aja nih bang, gua bilang kaya gini karena video Abang tiba2 muncul diberanda gua

  3. Kaya kyubi aja bisa nembak biju dama, terus kaya naruto pas dikendaliin kyubi perubahannya ada efek tulangnya pas mode kyubi kaya tanjidor pas sekarang.

  4. coba di lihat lagi kata muzan jika tanjiro mampu bertahan maka dia akan menjadi raja iblis?
    apakah masih ada iblis lain di negara lain?
    ini seperti plot dari mangakanya kalau ada cerita lanjutannya.
    cuma ada dua kemungkinan.
    1) tanjiro berhasil di obati kanao dan ceritanya tamat.
    2) ada season lanjutan dan tanjiro berhasil menguasai darah iblisnya.
    dan memburu iblis kuat lainnya yang mungkin masih ada tersisa di negara lain atau (tanjiro membentuk pasukan iblis baru dan menjadi musuh baru bagi para pilar. tapi ini agak ngk mungkin sepertinya.) dan iblis buatan tamayo pun belum mati.
    menurut kalian yang mana?

  5. Barusan w baca manganya, dan bener aja Informasi Akurat, keknya Tanjiro bakalan bisa ngendaliin kekuatan iblisnya nihh, tapi Kanao.. :'(, walaupun kanao bisa sembuh tapi penglihatannya dah hilang sepenuhnya gara2 make jurus terakhir T.T

  6. Pada akhirnya banyak yang menconton naruto tapi dengan cara penyampaian yang berbeda, tapi gapapa sih yang penting kita bisa menikmati animenya hehe

  7. Apakah bisa tanjiro menjadi manusia lagi ?jawabannya :kemungkinan tidak karena detak jantung dan nadi sudah tidak ad/tidak berdetak,salah satu yg bisa membuat tanjiro bisa,untuk tidak melukai nezuko karena ingatan yg masih ada,tetapi jiwanya sudah berubah menjadi oni,sekian terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *